Liverpool Ingin Investasi Pemain di Klub Italia

Banyaknya kabar yang telah beredar mengenai pemain sayap milik AS Roma, Mohamed Salah telah mengatakan kepada pihak klub jika dirinya ingin bermain bersama Liverpool di musim panas ini. Dimana pemain asal Mesir itu dianggap oleh pelatih The Reds, Jurgen Klopp merupakan solusi yang tepat untuk skuatnya saat ini.

Pihak Liverpool yang memberikan tawaran kepada pemain tersebut dengan harga 28 juta poundsterling. Yang akhirnya mendapatkan penolakan dari klub asal Italia, AS Roma. Pemain yang berusia 24 tahun itu hengkang dari Chelsea untuk bergabung dengan klub ibukota Italia, sudah tercatat 19 gol dari 41 pertandingan di musim lalu.

Dengan memiliki rencana investasi kepada Mohamed Salah, Liverpool tidak tinggal diam atas penolakan tersebut. Dimana utusan dari The Reds ingin bertemu langsung dengan perwakilan dari Roma di pekan ini, untuk melakukan negosiasi kembali dan memberikan penawaran kedua senilai 35 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain Mesir tersebut.

mohamed-salah-as-roma
mohamed salah melakukan selebrasi usai mencetak gol

Keinginan Mohamed Salah di Musim Depan

Menurut media di Italia, Mohamed Salah telah meminta kepada Roma jika dirinya ingin bermain di Anfield dan mengharapkan proses negosiasi tersebut berjalan dengan lancar. Akan tetapi, pihak Roma sampai saat ini masih mempertimbangkan keputusan untuk melepas winger tersebut.

AS Roma sendiri telah memberikan label harga untuk Mohamed Salah sebesar 40 juta poundsterling. Akan tetapi dengan adanya permintaan dari pemain pihak Giallorrosi akan berpikir kembali untuk melepaskannya. Monchi selaku Direktur Olahraga AS Roma pun belum lama ini mengatakan telah mendapatkan tawaran untuk Salah.

Namun, pihaknya telah memperingatkan klub asal Inggris tersebut untuk membayarnya sesuai dengan harga yang sudah tertera oleh Roma. Jika mereka menyanggupinya maka, Liverpool akan mendapatkan jasa Mohamed Salah untuk bisa bermain di Anfield musim depan.

mohamed salah as roma
mohamed salah melepaskan tendangannya ke arah gawang lawan

Pallotta Menjelaskan Rumor Mengenai Mohamed Salah

Jim Palotta yang merupakan Presiden di AS Roma, telah angkat bicara tentang kemungkinan transfer Mohamed Salah yang akan bergabung ke Liverpool pada musim panas ini.

Pemain kebangsaan Mesir itu merupakan salah satu target utama The Reds untuk melakukan transfer di musim panas ini. Yang mana Jurgen Klopp menilai bahwa Mohamed Salah mampu meningkatkan kualitas timnya di Anfield.

Setelah di telusuri, Liverpool sempat melakukan pendekatan secara langsung terhadap pemain tersebut, yang menyepakati bersama Salah dan hingga kini negosiasi dengan pihak manajemen Roma pun berlangsung dengan alot.

Akan tetapi, salah satu media yang menyatakan bahwa kedua klub tersebut telah mencapai kesepakatan. Dan tidak lama Pallotta mencairkan situasi atas beredarnya rumor tersebut.

“Masih belum dipastikan mengenai semua kebenaran itu,” salah satu media yang mengkonfirmasikan.

Meski serigala ibukota itu mengakui kebenaran atas tawaran yang diberikan oleh Liverpool untuk mendapatkan Mohamed Salah. Sampai saat ini kedua klub masih mempersoalkan harga, yang menjadi penghalang atas penawaran tersebut.

Dimana The Reds siap mengeluarkan dana sebesar 35 juta poundsterling. Sedangkan, Roima tidak akan melepaskan sang pemain jika harganya masih dibawah 40 juta pounsdterling.

“Memang benar, adanya penawaran untuk Salah dari klub Inggris. Tetapi kamu sudah menentukan harga untuk pemain tersebut dan kami sudah memutuskan dengan harga itu,” ucap Monchi selaku Direktur Olahraga Roma.

Mungkin untuk saat ini, Liverpool sedang berpikir keras untuk bisa mengeluarkan dana yang diingikan pihak AS Roma. Dikarenakan salah merupakan salah satu pemain yang diandalkan dalam skuat Il Luppi di musim lalu.