Real Madrid Memiliki Pemain Terbaik Untuk Investasi

Marco Asensio yang berposisi sebagai gelandang di Real Madrid, mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia saat ini setelah timnya raih gelar juara Liga Champions musim 2016-2017. Yang mana Investasi Madrid pada Asensio, membuat timnya menjadi berkembang dengan pesat dalam karirnya.

Real Madrid yang membuat sejarah baru sebagai klub pertama yang sukses mempertahankan gelar Liga Champions, sejak peraturan baru dalam kompetisi tersebut diberlakukan. Di partai final ajang bergengsi tersebut, tim asuhan Zinadene Zidane berhasil membungkan Juventus dengan skor 4-1 di Stadion Millennium.

“Ini merupakan langkah yang sangat besat dalam karir saya. Ini adalah salah satu tahun yang sangat penting untuk saya. Saya sangat berharap bisa lebih banyak mendapatkan gelar juara di masa mendatang nanti,” ucap Asensio kepada media.

“Ini benar-benar musim yang luar biasa. Disini saya merasa sangat bahagia dan kami akan menikmatinya. Moment terindah saat ini yaitu menjadi juara bersama Real Madrid dan memberikan gol di final Liga Champions kemarin. Dengan begitu, kami harus merayakan kemenangan ini,” tambahnya.

Marco Asensio
selebrasi asensio setelah mencetak gol

Investasi Real Madrid Kepada Asensio Tidak Sia-Sia

Real Madrid yang memiliki pemain sebagus Marco Asensio, dimana mereka telah memilliki investasi yang benar-benar menjanjikan di masa depan nanti. Sejauh musim lalu, Asensio telah diberikan kepercayaan yang lumayan besar oleh pelatih Zinedine Zidane berada di tim utama Madrid.

Sang pelatih Madrid, lebih mengutamakan untuk memainkan pemain yang kini berusia 21 tahun dibandingkan James Rodriguez sebagai pemain pengganti ketika berhadapan dengan Juventus. Yang mana Asensio sudah tampil sebanyak 38 laga dan telah menyumbangkan sepuluh gol bersama Real Madrid.

“Dari awal musim lalu, saya sudah memiliki niat untuk tetap bertahan di klub ini dan bisa mendapatkan banyak waktu bermain dalam pertandingan ini. Ini merupakan sebuah musim yang sangat luar biasa. Kami sudah meraih dua kali gelar Liga Champions yang membuat sejarah baru bagi klub,” ucap Asnesio.

Asensio yang didatangkan oleh Real Madrid dari Real Mallorca di bulan November 2014 silam. Los Blancos langsung memberikan sang pemain ke Real Mallorca sampai dengan 2014-2015.

Di musim berikutnya, Asensio bermain bersama Espanyol yang berstatus pinjaman. Dan tidak lama kemudian, Real Madrid menarik sang pemain kembali di awal musim 2016-2017 usai dirinya bermain dengan gemilang yang membuat 12 assist di Espanyol.

marco-asensio
asensio yang sedang berlari untuk mendapatkan bola

Musim Manis Bagi Marco Ansesio

Marco Ansesio tidak bisa berharap musim debutnya mendapatkan sebuah momen yang begitu indah dengan Real Madrid. Sang pemain sudah menjadi bagian terpenting di Madrid dalam menjuarai kompetisi La Liga dan Liga Champions.

Pemain yang saat ini berumur 21 tahun, didatangkan oleh Real Madrid dari Real Mallorca di tahun 2014. Yang sebelumnya, Asensio menghabiskan satu musim di Espanyol sebelum dirinya kembali ke Madrid di musim panas 2016.

Asensio yang bermain dibawah kepemimpinan Zinedine Zidane bermain dengan sangat baik. Dimana sang pemain di pertandingan perdananya bersama Madrid, ketika Asensio mencetak gol ke gawang Sevilla. Yang membawa kemenangan 3-2 di babak tambahan waktu dalam perebutan Piala Super Eropa.

Setelah itu, gol yang dibuat kembali oleh Asensio di debut pertamanya dalam kompetisi La Liga bersama Los Blancos. Dimana sang pemain membuat gol keduanya dalam kemenangan timnya dengan skor 3-0 berhadapan dengan Real Sociedad.

Dan termasuk dalam pertandingan di Copa del Rey yang menyumbangkan gol. Asensio sukses memberikan dua gol ke gawang Leonessa yang meraih kemenangan untuk Madrid dengan skor 7-1.